Bayern Munich 2 – 2 Real Madrid; 2024 UEFA Champions League Semi-Final

admin 

Andriy Lunin—6,5: Segera dipanggil saat pertandingan dimulai dengan penyelamatan besar terhadap Leroy Sane. Bisa dibilang seharusnya bisa berbuat lebih banyak untuk menghentikan gol Leroy Sane di babak kedua dengan bola yang menaklukkannya di tiang dekat.

Lucas Vazquez—5: Setelah penampilan terbaiknya di El Clasico, Lucas gagal meniru performa tersebut. Muisala terus menerus menimbulkan bahaya dan Lucas akhirnya melakukan pelanggaran terhadap pemain muda Jerman itu di kotak penalti dan memberikan penalti.

Rudiger—6: Mencoba melacak pergerakan Muller dan Kane. Pemain Inggris itu berhasil lolos dan merogoh kocek dalam-dalam pada beberapa kesempatan, menyebabkan masalah bagi Madrid.

Nacho—6: Menjadi starter dan bermain 65 menit sebelum digantikan oleh Camavinga dan memindahkan Tchoaumeni kembali ke bek tengah. Lini depan Sane – Muisiala – Muller – Kane sulit ditahan.

Ferland Mendy—5.5 : Leroy Sane terbukti menjadi satu-satunya pemain yang mampu mengalahkan pemain Prancis itu dalam duel 1 v 1. Bek sayap itu mendapat perban di kakinya dan tidak jelas seberapa fit dia untuk pertandingan tersebut.

Fede Valverde—6: Dimainkan di sisi kanan dari formasi empat gelandang tetapi terpaksa berada di posisi bertahan hampir sepanjang pertandingan. Duel menarik dengan Goretzka yang memiliki karakteristik serupa dengan Valverde.

Toni Kroos—8.5: Saat punggung Madrid membentur tembok, Kroos tampil hebat dengan umpan vertikal mematikan melewati jantung pertahanan Bayern ke Vinicius Junior yang sedang berlari. Itu adalah Kroos klasik dan salah satu assist terbaik musim ini.

Tchouameni—7: Memulai pertandingan sebagai gelandang bertahan dan menyelesaikan pertandingan sebagai bek tengah. Menonjol karena umpan jarak jauhnya, mencetak empat dari empat gol, termasuk peralihan ke Vinicius Junior yang menghasilkan penalti untuk keunggulan Madrid.

Jude Bellingham—6: Mendapat tendangan bebas berbahaya di luar kotak penalti setelah mengalahkan Mazaraoui untuk merebut bola. Berhasil melakukan 1 umpan kunci dan 2 dribel yang diselesaikan, namun ia merasa seharusnya bisa memberikan dampak yang lebih besar pada pertandingan.

Vinicius Junior—9: Menjadi striker mematikan dan klinis yang bermain di peran lebih sentral. Pergerakannya fantastis dan ketenangannya di depan gawang sangat berharga. Dua gol tandang melawan salah satu tim terbaik di dunia — Vinicius Junior muncul saat pertandingan besar bergulir. Pemain tiga teratas di dunia.

Rodrygo—6: Memulai dari sisi kiri namun berpindah ke sayap kanan di babak kedua. Berjuang untuk terlibat tetapi berhasil mendapatkan penalti penting di akhir pertandingan dengan gerakan tubuh yang lancar.

Pergantian:

Eduardo Camavinga—6: Berjuang untuk menyamakan tempo permainan, namun secara bertahap menemukan pijakannya.

Luka Modric—7: Memberikan umpan loop sempurna melewati pertahanan Bayern kepada Vini JR, namun pemain Brasil itu tidak mampu mengonversi peluang tersebut.

Brahim Diaz—N/A: Dua belas sentuhan dan dua operan selama menit terbatasnya di lapangan.

Joselu—T/A: Memainkan tiga menit terakhir pertandingan dan melakukan beberapa tendangan yang mempertahankan penguasaan bola atau menyebabkan pelanggaran dari bek Bayern.

Recommended Posts

Seputar Dunia Sepak Bola

Timnas Indonesia berhasil Lolos Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia berhasil lolos ke putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024). Sebelumnya, timnas Indonesia berada di grup F kualifikasi putaran dua Piala Dunia 2026 bersama Irak, Vietnam dan Filipina. Tim asuhan pelatihan Shin Tae Yong tersebut berhasil lolos setelah menjadi runner […]

admin 
Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina

Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina Skuad Garuda Menang 2-0

Timnas Indonesia berhasil mengatasi Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024).   Skuad Garuda memastikan kemenangan dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini sekaligus memastikan langkah pasukan Shin Tae-yong ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.   Jalannya Pertandingan Indonesia […]

admin 
Bojan Hodak Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Panjang Kontrak

Bojan Hodak dikabarkan sepakat perpanjang kontrak bersama Persib Bandung. Pelatih asal Kroasia ini bahkan mengaku sudah mendapatkan klausul kontrak yang diberikan Persib. Namun, Bojan Hodak belum bisa membeberkan secara rinci perihal perpanjangan kontraknya bersama Persib Bandung. Termasuk durasi kontrak yang akan ditandatanganinya tersebut.   Hanya ada satu hal bahwa ada hal teknis kecil yang harus diubah […]

admin 

Leave A Comment

unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto