unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto

3 Transfer Pemain Paling Termahal Musim Panas 2024

   

Musim transfer di berbagai club merupakan ajang dimana setiap club akan mengincar pemain-pemain yang bagus untuk menambah kekuatan club itu tersendiri. Pemain yang menjanjikan dari setiap posisi pasti akan mendapatkan tawaran club-club besar untuk membeli pemain agar menambah kekuatan dari club. Selain itu juga pihak club yang ingin mengincar pemain yang menjanjikan pasti akan menawarkan tawaran yang menggiurkan agar pemain igin pindah dari club sebelumnya. Adapun berikut merupakan 3 tawaran termahal di musim transfer pemain pada musim panas 2024 sejauh ini:

Julián Alvarez

Sejauh ini untuk posisi pertama diduduki oleh pemain Manchester City dengan posisi penyerang Julián Alvarez. Julián Alvarez merupakan center forward atau bisa disebut ujung tombak dari club Manchester City selain Haland. Dengan adanya Julián Alvarez club besar seperti Manchester City bisa menangkan sejumlah tropi berkat kemampuan menyerang dari Julián Alvarez. Pada musim transfer di musim panas saat ini club Atletico Madrid ingin membeli Julián Alvarez dari club besar seperti Manchester City dengan harga yang fantastis, yaitu dengan seharga 75 Juta Euro. Atau jika kita rupiahkan sekitar 1,29 Triliun.

Dominic Solanke

Dominic Solanke merupakan pemain asal Bournemouth ini merupakan striker andalan clubnya terdahulu. Menjadi salah satu ujung tombak yang tajam yang sudah mencatatkan 19 gol dalam 38 permainanya bersama club Bournemouth. Kini mantan pemain Bournemouth ini mendapatkan tawaran untuk bermain di club besar Tottenham Hotspur FC. Dengan tawaran yang tidak sedikit ia pun langsung mengiyakan tawaran dari club besar tersebut. Dengan tawaran hingga 64,4 Juta euro ( 1,1 Triliun Rupiah ) Dominic Solanke menjadi salah satu pemain dengan tawaran termahal di bursa transfer pada musim panas kali ini.

Leny Yoro

Leny Yoro merupakan pemain belakang dari Club LOSC, Leny Yoro merupakan bek yang tangguh dan berhasil menunjukan keahlianya sebagai pemain bertahan dengan berhasil menghadang pemain-pemain penyerang dari club lawanya. Bahkan Leny Yoro juga sempat mencetak goal dengan bermain di LOSC dari 32 permainanya selama periode 2023 – 2024. Club sebesar Manchester United sangat tertarik dengan pertahanan yang di miliki Leny Yoro. Karena dia juga bisa menjadi salah satu benteng pertahanan MU yang handal. Leny Yoro Manchester United juga dapat memilki pemain Center Back ini dengan seharga 62 Juta Euro atau setara dengan Rp.1,06 Triliun.

Itulah beberapa pemain yang merupakan transfer yang paling mahal di musim panas sejauh ini. Masih ada beberapa waktu lagi untuk menyelesaikan musim panas kali ini, dan ada pula club club besar lain akan melakukan trasnfer yang mungkin lebih besar dari 3 pemain di atas , dan menjadi salah satu transfer termahal di musim kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *