unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto

Hasil Pertandingan liga spanyol Sevilla vs Barcelona

Xavi Hernandez menutup laga terakhirnya bersama Barcelona dengan mengantarkan tim berjuluk Blaugrana itu mengalahkan Sevilla.

Duel Sevilla vs Barcelona pada pekan terakhir Liga Spanyol 2023-2024 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (27/5/2024) dini hari WIB, tuntas dengan skor 1-2.

Gol Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski (15’) dan Fermin Lopez (59’).

 

 

Jalanya Pertandingan babak pertama Sevilla vs Barcelona

Tampil di markas Sevilla, para pemain Barcelona tampak tak gentar. Mereka bisa intens tebar serangan sejak awal laga.

Usaha Barcelona berbuah manis pada menit ke-15. Mereka berhasil membuka keunggulan berkat aksi Robert Lewandowski yang berhasil menyambut umpan lambung dari Joao Cancelo. Dia kemudian meneruskannya dengan sepakan akrobatik yang membuat bola tak bisa dihalau kiper lawan.

 

Sevilla langsung merespons gol Barcelona. Pada menit ke-31, Youssef En-Nesyri yang lepas dari jebakan offside berhasil mencetak gol usai bola tendangannya tak bisa dihalau Marc-Andre ter Stegen.

Tak ada gol tambahan yang tercipta setelah itu. Alhasil, skor imbang 1-1 pun terjaga hingga akhir pertandingan babak pertama.

 

 

Jalanya Pertandingan babak kedua Sevilla vs Barcelona

Di babak kedua, Barcelona terus intens menyerang Sevilla. Sebab, mereka tak mau menutup musim dengan hasil minor.

Usaha Barcelona berbuah manis di pertengahan laga. Tepatnya pada menit ke-59, Fermin Lopez mencatatkan namanya di papan skor usai bola tendangannya dari luar kotak penalti tak bisa dihalau kiper Sevilla.

Sevilla mencoba mencetak gol balasan lagi. Tetapi, usaha tim tuan rumah tak kunjung membuahkan hasil hingga akhir babak kedua.

Alhasil, Barcelona memastikan kemenangan dengan skor 2-1. Hasil ini membuat Blaugrana mengakhiri musim di urutan kedua. Mereka total meraih 85 poin dari 38 laga yang telah dijalani.

 

 

Susunan Pemain Sevilla vs Barcelona

Sevilla: Orjan Nyland; Loic Bade, Sergio Ramos, Kike Salas, Juanlu Sanchez, Boubakary Soumare, Lucien Agoume, Adria Pedrosa; Lucas Ocampos, Dodi Lukebakio, Youssef En-Nesyri

Pelatih: Quique Sanchez Flores

 

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Joao Cancelo Inigo Martinez, Pau Cubarsi, Jules Kounde; Ilkay Guendogan, Andreas Christensen, Pedri; Fermin Lopez, Robert Lewandowski, Lamine Yamal

Pelatih: Xavi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *