unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto unsurtoto

Final Liga Champions Real Madrid Vs Borussia Dortmund!!

Final Liga Champions Kali ini akan Berlangsung Pada, 2023-2024 sudah dirilis. Duel Borussia Dortmund vs Real Madrid di partai puncak akan digelar pada Minggu 2 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

Borussia Dortmund lebih dulu lolos ke final Liga Champions setelah menang agregat 2-0 atas Paris Saint-Germain (PSG).

Ya, dua tiket final Liga Champions 2023-2024 sudah diketahui pemiliknya. Real Madrid baru saja memastikan diri lolos ke final usai susah payah mengalahkan Bayern Munich di laga leg II semifinal Liga Champions 2023-2024.

 

Di semifinal, Madrid bisa mengatasi perlawanan Bayern Munich. Setelah berimbang 2-2 pada leg pertama, Los Blancos menang 2-1 pada leg kedua dan ke final dengan agregat 4-3.

Sementara Dortmund tampil gemilang di semifinal dengan mengatasi Paris Saint-Germain. Marco Reus dkk menang agregat 2-0, usai menekuk Les Parisiens 1-0 di laga home dan away.

Kini, Dortmund akan bersiap lagi untuk menatap laga final karena bakal menghadapi lawan lebih sulit, yakni Real Madrid. Bagaimana tidak, Los Blancos jadi tim dengan peraih gelar juara terbanyak di Liga Champions dengan sudah mengoleksi 14 gelar.

Sementara Dortmund sendiri, mereka baru dua kali lolos ke final Liga Champions sebelumnya. Dari dua final itu, mereka hanya sekali sukses merebut gelar juara, yakni pada musim 1996-1997. Sementara pada musim 2012-2013, mereka harus puas menjadi runner-up.

Kedua tim sebelumnya sudah sering bertemu. Dari 14 pertemuan, Madrid unggul dengan meraih 6 kemenangan, 3 kekalahan, dan lima kali bermain imbang

Kini, siapakah yang akan menambah gelar juaranya? Akankah Real Madrid yang makin mempertegas ketangguhannya di Liga Champions atau Dortmund bisa memberi kejutan?

 

Duel final Liga Champions 2023-2024 sendiri akan digelar di Stadion Wembley, London, Inggris. Laga ini tak boleh dilewatkan.

 

Siapa yang akan menang kira-kira? Apa Borussia Dortmund yang meraih titel keduanya di Liga Champions? Atau Real Madrid yang meraih trofi ke-15 musim ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *